logo blog
Selamat Datang Di Blog Mamehleuqiet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain."(HR. Bukhari dan Muslim).
Diberdayakan oleh Blogger.

Penawaran Pas Photo Ijazah Murah


Perkenalkan kami ingin menawarkan pas foto dengan harga sangat murah untuk sekolah-sekolah, dimana pas foto ini berfungsi untuk keperluan sekolah seperti : Raport, Ijazah, Kartu Osis, dan lain-lain. Perlu untuk diketahui bahwa pemotretan Digital yang kami tawarkan mempunyai banyak kelebihan diantaranya sebagai berikut:
  1. Tidak ada kegagalan pemotretan seperti: kebakar, mata terpejam, posisi miring, dll, karena setelah pemotretan hasil dapat dilihat langsung pada kamera, jika gambar/foto tersebut dinilai kurang bagus maka dilakukan pemotretan ulang tanpa dikenakan biaya tambahan, hal ini dapat dilakukan berulang-ulang sampai gambar/foto dinyatakan OK/Bagus.
  2. Kualitas gambar/resolusi Kamera digital bagus, sedangkan daya tahan/usia gambar sama dengan foto-foto pada umumnya (Analog/Negatif Klise) dikarenakan kami mencetaknya bukan dengan mesin printer computer yang daya tahannya kurang bagus sehingga cepat buram/pudar melainkan kami mencetaknya dengan mesin Frontier Fuji Film Digital di atas kertas Fuji Film.
  3. Kami akan memberikan bonus pemotretan terhadap seluruh tenaga pengajar masing-masing + 4 lembar/guru,  jika siswa lebih dari 400 orang.
  4. Kami memberikan garansi uang kembali, jika hasil cetak foto kami pudar.

Adapun harga yang berlaku adalah :
No
Jenis
Paket
Harga
1
Pemotretan
+
Hasil Cetak
Paket A
2×3 = 4
Rp. 15.000,-
3×4 = 4
Paket B
2×3 = 4
Rp. 20.000,-
3×4 = 8
Paket C
2×3 = 4
Rp.  8.000,-
Paket D
3×4 = 4
Rp.  8.000,-
Paket E
3×4 = 8
Rp. 15.000,-






Keterangan :
  1. Jika setiap siswa ingin mendapatkan CD (Pengganti Negatif Klise) maka biaya + Rp. 3.000,-
  2. Jika siswa lebih dari 300 orang, harga dapat di nego.
  3. Jumlah Pas Foto yang terdapat pada paket-paket tersebut bersifat tetap (tidak dapat diubah untuk ditambah atau dikurangi sesuai keinginan/kebutuhan sekolah).
  4. Hasil cetak dapat ditambahkan dengan Text Nama sekolah.
  5. Lamanya hasil cetak tergantung dari jumlah order yang kami terima, dan banyaknya order dari sekolah-sekolah lain, sebagai gambaran dalam kondisi normal umumnya 3 hari untuk jumlah siswa sebanyak 100 orang
Demikian penawaran dari kami, dan selanjutnya jika penawaran ini menarik bagi Bapak/Ibu, kami tunggu konfirmasinya, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Kontak Person :
085277333778/ Muhammad Ad'yan
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mamehleuqiet's Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger