logo blog
Selamat Datang Di Blog Mamehleuqiet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain."(HR. Bukhari dan Muslim).
Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Pembuatan RAB Bangunan Cepat dan Murah secara Online



Kami melayani jasa untuk menghitung RAB secara online dengan harga terjangkau. Biaya nantinya dihitung berdasarkan luasan. Pengerjaan cepat: Biaya adalah Rp. 15.000,- untuk bangunan 1 (satu) lantai dan Rp. 12.000,- untuk bangunan 2 (dua) lantai. Sedangkan untuk bangunan lebih dari 2 (dua) lantai, maka harga bisa dibicarakan.
Tahap pekerjaan perhitung rab atau penghitungan anggaran biaya ini penting bagi Anda karena dapat memperkirakan berapa dana yang perlu disediakan. Selain itu kita dapat menekan serta mengawasi kemungkinan biaya yang menguap nantinya. Selain itu RAB dapat membuat Anda konsisten pada anggaran awal. Biasanya jika membangun tanpa ada konsep biaya, maka pemilik rumah akan memikirkan kebutuhan material sambil “pekerjaan berjalan”, dan ini berbahaya bagi sebuah proyek dalam hal keuangan.
Sering ada kasus dalam pekerjaan pembangunan atau renovasi bangunan bahwa biaya yang dihabiskan untuk mengerjakannya benar-benar melebihi biaya normal (dalam hitungan biaya per-meter bangunan). Biaya tersebut ternyata setelah dihitung-hitung bisa 50% bahkan 100% lebih mahal ketimbang harga standartnya. Hal ini karena tidak adanya pengawasan dan penghitungan biaya pekerjaan dari awalnya, dan pembelanjaan kebutuhan material bangunan dari pemilik proyek (pemilik rumah) hanya berdasarkan permintaan tukang.
Oleh karena itu kami membantu Anda ( dengan Jasa Hitung RAB Bangunan ini ) yang berniat merenovasi atau membangun rumah dalam hal perhitungan biaya (biasa disebut dengan RAB, Rencana Anggara Biaya).
:: CARA PEMESANAN ::

Hubungi : Muhammad Ad'yan / Hendri, ST
Hp. 085277333778
Alamat   : Raya Paya, Kec. Sp. Tiga Kab. Pidie - Aceh. kodepos : 24181
Blogger  : www.mamehleuqiet.blogspot.com
email      : mamehleuqiet@gmail.com / mamehleuqiet@yahoo.com


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mamehleuqiet's Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger