logo blog
Selamat Datang Di Blog Mamehleuqiet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain."(HR. Bukhari dan Muslim).
Diberdayakan oleh Blogger.

PACARAN ATAU MENIKAH ?

Pilih mana, Pacaran dulu baru nanti menikah? Atau Menikah dulu baru nanti pacaran?

Apa pilihan Muhammad Ad'yan tentang ini?

PACARAN? >>        Telah hilang selera dari semenjak 4 tahun yang lalu
MENIKAH? >>         Bukan hanya bagi kaum perempuan, kaum laki-laki juga punya Impian untuk  menikah secepatnya di masa muda.
PERSIAPAN? >>          Memang butuh materi, tapi bukan itu yang Utama.  Karena Mempersiapkan diri sendiri lebih sulit (akhlak, pribadi, kepemimpinan).
CALON MEMPELAI?  >>         Sudah Ada sih dari sejak lama, tapi entah dimana dan siapa orangnya ... gua kagak taaaoooo ... :D


Nah, bagi yang sudah mampu lekaslah menikah, karena itu sebagai tameng untuk memerangi hawa nafsumu, dan yang lebih utama itu sebagai salah satu wujud Ibadahmu kepada Sang Pencipta. Bagi yang belum mampu, berpuasalah seperti kata Nabi. Bersabarlah, dan jangan berputus asa atas rahmat Allah, berdo’a sambil berikhtiar untuk mewujudkan impianmu.

"Setiap orang termotivasi untuk melakukan sesuatu yang lebih baik lagi, waktu, tempat dan keadaanlah yang mendukung itu terwujud atau tidak, jangan biarkan berhenti pada kata tidak, jadikan itu sebagai hal yang tertunda." (Hendrii Andri)
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mamehleuqiet's Blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger